dfghfg

Bertempat di Lapangan Merah kampus PENS, terlihat warna hijau meramaikan acara tahunan perayaan kelulusan bagi Mahasiswa tingkat akhir yang telah selesai melaksanakan studinya.  Acara kali ini mengangkat tema The Extraodinary Event of Telecommunication Graduation atau disingkat dengan “ TRANSMITION ”. Seluruh Mahasiswa Aktif Telekomunikasi dan Wisudawan/Wisudawati nampak sangat antusias mengikuti serangkaian acara tersebut.

Acara dimulai pukul 19.00 dengan dibuka dengan penampilan musik akustik dari angkatan 2016. Kemudian disusul oleh penampilan dari angkatan 2015 dan 2014. Di tengah penampilan dari angkatan 2014, hujan mengguyur deras secara tiba-tiba membasahi Lapangan Merah sehingga malam Yudisium tersebut dipindahkan dari Lapangan Merah menuju ke Kantin.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari angkatan 2014 yang sempat terpotong karena kondisi cuaca yang kurang mendukung. Walaupun dengan kondisi tersebut, antusias seluruh Mahasiswa Aktif Telekomunikasi dan Wisudawan/Wisudawati tetap terjaga.

Tak ketinggalan penampilan dari angkatan 2017 juga turut meramaikan acara dengan penampilan Teater Musikal yang tidak biasa ditampilkan pada malam Yudisium ini menambah keunikan dari acara tersebut. Penampilan Wisudawan/Wisudawati juga meramaikan di tengah-tengah acara dengan penampilan musiknya. Acara semakin ramai dan meriah dengan datangnya Guest Star dari kelas LJ Telekomunikasi yang membawakan sebuah penampilan musik dengan gaya yang membuat semua penonton tertawa.

Menuju ke puncak acara yaitu pemutaran video dari masing-masing kelas Wisudawan dan Wisudawati yaitu dari 4D4TA, 4D4TB, 3D3TA, 3D3TA. Suasana bahagia dan haru mulai terlihat saat video diputar, terlihat betapa eratnya kekeluargaan yang terjalin dan akan menjadi kenangan tersendiri bagi Wisudawan/Wisudawati. Video ucapan selamat dari angkatan 2014, 2015, 2016, dan 2017 menutup sesi pemutaran video kenangan tersebut.

Tiba di penghujung acara, yaitu penyerahan kenang-kenangan untuk Wisudawan/Wisudawati oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Telekomunikasi. Acara berlangsung lancar dan meriah walaupun sempat terjadi kendala.   (ras/bim)

Share This :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *