fghg

Tak hanya perayaan kelulusan, Sabtu 30 September 2017 diadakan penyambutan dan pengarakan Wisudawan dan Wisudawati Telekomunikasi PENS ke-9. Mahasiswa Telekomunikasi berhasil mewarnai Jalan Raya ITS dengan warna kebanggaan hijaunya.

Dengan atribut lengkapnya, Mahasiswa Telekomunikasi berangkat dari Hall D4 menuju ke Graha ITS untuk menjemput Wisudawan dan Wisudawati. Tak hanya itu, ikon kebanggaan Telkom yakni ‘T-Man‘ turut hadir dan meramaikan acara penyambutan ini.

Terdengar meriah nyanyian sambutan dan yel-yel bagi Wisudawan/Wisudawati tepat di depan Graha ITS tempat Mahasiswa Telekomunikasi menunggu dan berkumpul mempersiapkan pengarakannya.

Setibanya Wisudawan dan Wisudawati di Jalan Raya ITS, Mahasiswa Telekomunikasi mengelilingi mereka dan menyanyikan lagi berbagai macam yel-yel yang telah dipersiapkan. Dengan sangat bersemangat mereka  mengarak Wisudawan dan Wisudawati hingga sampai di Hall D4.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan foto bersama dan menikmati hidangan prasmanan yang telah disiapkan. Terlihat Wisudawan dan Wisudawati serta para orang tua menikmati serangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Suasana haru dan bangga berbaur menjadi satu, dan rasa kekeluargaan sangat terasa di siang itu.  (shi/bim)

Share This :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *