img_6229

Pada tanggal 7 November 2017, seluruh Mahasiswa Telekomunikasi PENS berkumpul di Lapangan Merah. Terlihat warna hijau meramaikan acara tahunan TELKOM yaitu TELKOM CUP. Beberapa cabang olahraga dan bidang yang dilombakan di TELKOM CUP tahun ini yaitu Volly, Basket, Futsal, E-Sport, Traditional Games, Musik, Cooking Competition, Fotografi, dan Badminton.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB dengan dibuka oleh sambutan dari Ketua Pelaksana dan Ketua Himpunan Mahasiswa Telekomunikasi yang kemudian dilanjutkan dengan pembawaan api obor yang dibawa oleh Ketua Pelaksana TELKOM CUP 2017 dari arah kantin dan diikuti oleh ”icon” dari setiap cabang perlombaan yang dilombakan. Api obor tersebut kemudian diserahkan kepada Ketua Himpunan Mahasiswa Telekomunikasi untuk menyalakan api  sebagai simbolis tanda resmi dibukanya perlombaan tersebut.

Selesai penyalaan api peresmian, dilanjutkan dengan perlombaan Traditional Games yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa Telekomunikasi. Dalam Traditional Games ini setiap satu kali pertandingan terdapat empat kelas yang bertanding. Perlombaan Traditional Games  terdapat tiga perlombaan yaitu Sarung Heboh, Jembatan Manusia, dan Tebak Kata. Ketiga perlombaan tersebut digabung menjadi satu dengan sistem perlombaan estafet. Diawali dengan perlombaan Sarung Heboh dan diakhiri dengan perlombaan Tebak Kata. Peserta yang berhasil menyelesaikan ketiga lomba tersebut dengan cepat adalah pemenangnya.

Pertandingan berlangsung seru dengan diiringi oleh sorak-sorai para peserta lomba serta canda tawa yang membuat malam itu menjadi malam yang penuh keceriaan. Acara berlangsung dengan sangat meriah hingga akhir acara. (ren)

Share This :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *