1505444731-nongkrong

Suka nongkrong ?

Suka foto-foto dan posting di instagram ?

Disini nih beberapa tempat nongkrong di Surabaya yang wajib dikunjungi, dijamin bisa bikin betah buat makan, minum, nongkrong, foto-foto, dan yang pasti ramah dikantong.

  1. One Pose Cafe

Cafe yang terletak di daerah Puncak Permai ini bisa dijuluki sebagai surganya wanita, karena memiliki interior boneka dan bunga dimana-mana. Dari namanya saja sudah One Pose, jadi jangan sungkan meminta pelayan disana untuk memotret kamu yang gemar berfoto ria. One Pose Cafe buka dari hari senin hingga sabtu, dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Makanan dan minuman yang ditawarkan juga affordable banget, yaitu dibawah 50 ribu.

 

  1. Monopole Coffe Lab

Bagi pencinta kopi yang menyukai kenyamanan tanpa batas, wajib nih datang ke Monopole Coffe Lab yang ada di Jl Darmo Permai I/38 Surabaya. Meskipun namanya Coffe Lab, tempat ini juga menyediakan hidangan utama serta camilan yang enak dan lucu-lucu. Interior dindingnya memberikan kesan artsy yang tidak meninggalkan sisi kopinya. Kamu juga bisa menonton aksi barista bermain dengan kopinya. Tempat ini buka dari hari senin hingga jumat pukul 1 siang – 9 malam. Dengan budget 50 ribu kamu sudah bisa bersantai menikmati makanan dan minuman disini.

 

  1. The Daily Sweet

Jika kamu masuk ke Daily Sweet Cafe ini, kamu akan disambut dengan interior ala European, dimana lantai yang klasik, kursi dan sofa yang didominasi warna putih, serta banyaknya bunga dan berbagai hiasan disudut ruangan. Pas banget buat kamu yang suka foto-foto. Cafe ini terletak di Ruko Taman Gapura A1-A2 Surabaya. Buka dari pukul 11 pagi – 10 malam. Harga yang ditawarkan juga tidak lebih dari 50 ribu jadi sangat ramah dengan kantong kamu.

 

  1. Makmu

Salah satu kafe bertema food court ini terletak didaerah Merr, berdiri pada Oktober 2016. Cafe ini selalu ramai pengunjung. Makanan dan minumannya juga dibandrol dengan harga murah, mulai dari 8 ribu – 35 ribu. Desain interiornya instagramable banget, diusung dengan berbagai jenis tema seperti tema industrial, recycle stuff, hummingbird eatery, dan roof top. Tema tersebut dipercantik dengan wall art ala London yang pastinya bikin kamu ketagihan berfoto deh.

 

Selain dari yang sudah disebutkan tadi, masih banyak cafe di Surabaya yang instagramable banget, misalnya Carpentier Kitchen, Loko Cafe, Herlijk Library Cafe, Libreria Eatery dan masih banyak lagi. So, buruan dateng dan penuhi feed ig kamu dengan foto-foto yang kamu ambil disana. (Man)

Share This :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *